Halloween party ideas 2015


DPD Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DKI Jakarta mengadakan orientasi anggota baru. Kegiatan  tersebut digelar di kantor  Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Jumat (18/1).

“Kegiatan ini merupakan agenda tetap dan ini yang kedua kali. Berorganisasi memang perlu orientasi terutama bagi anggota baru agar lebih mengenal organisasinya,” kata Rayhan Pattiwael, Wakil Ketua DPD HPI DKI Jakarta.

Rayhan menambahkan, dalam kesempatan ini, para anggota baru HPI mendapatkan pembekalan materi, antara lain:  Kode Etik Pramuwisata oleh Erwan Maulana;  Sejarah, AD/ART dan Peraturan Organisasi HPI oleh Jan L Simanjuntak;  Program Kemitraan HPI oleh Indra Diwangkara; Grooming & Manner oleh Idfi Pancani;  serta Promosi Diri Melalui Media Sosial dan Online Travel Agencies oleh Farid Mardhiyanto.

Acara yang digelar dalam mengawali tahun 2019 ini dihadiri 18 anggota baru hasil pelatihan angkatan ketiga  pada tahun 2018, dan beberapa senior yang akhirnya bergabung ke HPI. “Acara ditutup dengan pemberian KTA HPI, Sertifikat Keanggotaan dan Log Book,” tutur Rayhan. (Sumber: Redaksi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.