Halloween party ideas 2015


Kabupaten Tangerang-Tebing Koja terletak di desa Cirendeu, Solear Kabupaten Tangerang, Banten. Tebing tersebut mulai dijadikan tempat wisata tahun 2016.

Terbentuknya tebing-tebing tersebut awal mulanya berasal dari area bekas tambang pasir yang dilakukan secara manual, tidak seperti Danau Biru Cigaru yang menggunakan alat pengeruk tanah. Bagian dasar tebing terisi oleh air yang berasal dari hujan.

Keunikan di Tebing Koja mampu menarik banyak wisatawan dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat sekitar yang ingin berfoto-foto ria hingga kalangan artis yang melakukan shooting di Tebing Koja tersebut dan tidak sedikit pengunjung juga yang melangsungkan foto prewedding.

Masyarakat sekitar banyak menyebut Tebing Koja tersebut dengan sebutan Tebing Koja Godzilla, karena ada batu yang yang memiliki ukuran sangat besar menyerupai kadal Godzilla, pemandangan itu bisa dilihat apabila pengunjung melihatnya dengan angel yang tepat.

Tiket masuk Tebing Koja ditarifkan Rp.3.000 per orang. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, untuk motor dikenakan biaya parkir Rp.3.000, mobil Rp.5.000

Di kawasan sekitar Tebing Koja pengunjung dapat berfoto dengan beberapa spot yang ada, Tebing yang menyerupai kadal godzilla terutama, perahu yang ada di tengah tebing, dan ada juga rumah kurcaci.

Tebing Koja pun masih dikelola pribadi oleh masyarakat sekitar, lurah setempat hanya merampungkan jalan-jalan, dan mengadakannya toilet sekitar kawasan Tebing Koja. Yuk....!!(Sumber: www.megapolitanpos.com)






Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.