Halloween party ideas 2015

(Lembeh, destinasi wisata di Bitung - Foto: WordPress.com)

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) menilai  strategi ekonomi Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) Pemprov Sulawesi Utara melalui sektor pariwisata menjadi perhatian berbagai pihak dan menjadi point penting bagi perekonomian Indonesia dan kawasan Asia Pacifik.

Hal itu dikatakan Ketua Umum KKK, Angelica Tengker dalam rilisnya yang diterima redaksi travelklik.com, Rabu (13/2).

Angelica mengatakan, dibawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) dan Wagub Steven Kandouw (SK) banyak prestasi yang ditorehkan, termasuk bidang pariwisata.

“Beliau punya strategi ekonomi dan mampu direalisasikan dalam program nyata yang membuktikan Sulut bisa maju seperti saat ini. Strategi ekonomi yang dimaksud adalah dengan mengembangkan sektor pariwisata. Antara lain, membuka penerbangan langsung ke sejumlah kota di China. Ini menjadi trigger sehingga menggerakkan sektor sektor lainnya secara serentak,” jelas Ika Tengker.

Di sisi lain, Bendahara Umum Revli O Mandagie menegaskan, KKK akan terus tingkatkan kemitraan strategis dengan Pemprov Sulut dalam berbagai bidang. Antara lain, Pelestarian Budaya, Pariwisata, dan berbagai peluang usaha di Sulut.

“Karena itu kami mengajak semua Diaspora Kawanua untuk terus melirik pembangunan di Sulut,” ajak Mandagie. (Sumber: Redaksi)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.