Halloween party ideas 2015


Biro perjalanan haji khusus, umrah dan wisata muslim ADzikra Travel terus melakukan penetrasi pasar dengan membuka kantor cabang di sejumlah kota di Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi ADzikra sebagai biro travel ternama di Indonesia untuk hadir di setiap wilayah dan kota-kota di segenap penjuru Indonesia.

Demikian disampaikan Direktur PT ADzikra Tour & Travel, H. Hilman Fauzi,  dalam sambutannya pada acara silaturahmi sekaligus peresmian kantor cabang Yogyakarta, pada Sabtu, (2/3) akhir pekan lalu.

Sebagai pelayan para tamu Allah, Hilman Fauzi menjelaskan, bahwa ADzikra melalui program-programnya bukan hanya bagaimana agar jamaahnya bisa melaksanakan umrah secara baik, tapi juga bagaimana agar setiap jamaahnya mengalami perubahan diri. Sebab, kata Hilman, selama di Tanah Suci,  baik di Mekah maupun Madinah, secara rutim ADzikra selalu melakukan muhasabah. “Tujuannya agar jamaah betul-betul meresapi makna umrah atau haji,” katanya.

Sementara ustadz H. Johari Nasruddin dalam taushiyahnya menyampaikan bahwa ibadah haji kerap menyimpan misteri. Betapa tidak, katanya, orang yang secara finansial tidak mampu, kadang bisa melaksanakannya. Sebaliknya, tidak sedikit orang yang mempunyai uang berlebihan tetapi justru belum terpanggil untuk menunaikan rukun Islam kelima ini.

“Karena itu bila ingin menunaikan haji jangan menunggu harta terkumpul banyak dulu. Asal sudah bisa untuk mendaftarkan haji, sebaiknya segera mendaftar saja. Apalagi daftar tunggu haji sekarang semakin panjang,” kata ustadz Johari yang merupakan pembimbing utama di ADzikra ini.

Hilman menambahkan dengan dibukanya kantor cabang di Jogjakarta ini, akan memudahkan masyarakat Jogja untuk beribadah ke Baitullah dengan pelayanan yang baik dan maksimal suguhan ADzikra Travel. “Sesuai misinya, ADzikra akan hadir di setiap wilayah dan kota-kota di seluruh Indonesia,” tegasnya lagi.

Ustad Johari menyinggung terkait daftar tunggu haji di Jogjakarta saat ini hampir mencapai 40 tahun, maka umrah merupakan solusi cepat untuk segera ke Tanah Suci. “Hal ini juga berlaku bagi mereka yang sudah menunaikan haji tetapi ingin ke Tanah Suci lagi,” ujarnya.

Peresmian kantor cabang ADzikra Jogja ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kemenag DIY. Hadir pula Kepala Cabang H. Ali Farihin, Lc, Komisaris Utama ADzikra Ir. H. Ahmadin Ahmad, dan pembimbing ibadah Ustadz Abdul Syukur. Usai acara seremonial peresmian di Hotel Tentrem Jogja, acara dilanjut di kantor ADzikra yang beralamat di Jalan AM Sangaji Nomor 93 Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta, juga digelar doa bersama anak-anak yatim dan Muqoddaman, sebuah tradisi pembacaan Alquran 30 juz. (Sumber: Redaksi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.