Halloween party ideas 2015


Pasca peristiwa penembakan terhadap umat Islam di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3) lalu, beberapa negara di Eropa memperketat keamanan di tempat-tempat ibadah, terutama masjid bagi umat Islam.

Menyikapi kondisi tersebut, Ketua Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF), Priyadi Abadi mengharapkan agar umat Islam, khususnya para traveller muslim untuk tidak takut berkunjung ke masjid yang ada di Eropa.

Priyadi Abadi yang tengah membawa rombongan berjumlah 20 orang dalam trip wisata muslim Eropa Barat mengatakan, "Kami tidak takut berkunjung ke masjid untuk beribadah, meskipun terjadi peristiwa di Selandia Baru,"

Priyadi meyakini semua akan berjalan baik dan aman. Bahkan, ia mencontohkan saat rombongannya berkunjung ke Masjid Nur Al Huda di Ebikon, Switzerland. "Rombongan dengan tenang dan khusyuk menjalankan salat berjamaah," ungkapnya.

Priyadi bahkan menegaskan, dengan terjadinya tragedi kemanusiaan di Selandia Baru justru menjadi tantangan untuk menampilkan wajah Islam yang sebenarnya. "Kami tidak takut, justru kami semakin tertantang untuk menampilkan Islam yang rahmatan lil alamien ke dunia Eropa," tandas Priyadi seraya menyampaikan ungkapan duka cita bagi umat muslim yang menjadi korban penembakan di Selandia Baru. (Redaksi)





Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.