Halloween party ideas 2015

(Foto: https://bit.ly/2KaD283)
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan pembenahan destinasi wisata di beberapa wilayah. Termasuk destinasi wisata di Kepulauan Seribu. Deretan pulau-pulau di Kepulauan Seribu memiliki pesona yang luar biasa, eksotis dan menakjubkan.

Salah satu eksotisme wisata di Kepulauan Seribu adalah Pulau Bidadari yang menjadi incaran wisatawan untuk berwisata. Selain menikmati keindahan alam yang dikelilingi pantai dan laut, di Pulau Bidadari, wisatawan juga bisa berwisata malam. Selain itu, wisatawan juga bisa berkeliling melihat pulau-pulau terdekat dari Pulau Bidadari.

(Foto: https://bit.ly/2QxH4Zu)
Bukan hanya deretan pulau-pulau cantik namun di dalam Pulau Bidadari terdapat hutan dengan pohon-pohon berumur ratusan tahun. Selain itu wisatawan juga bisa melihat peninggalan bersejarah, yakni Benteng Marteloo. Sambil bernostalgia menelusuri masa lalu, wisatawan juga bisa menikmati suasana wisata di kawasan hutan nan asri dan pemandangan sederet pulau-pulau lain dari Pulau Bidadari.

Resort-resort yang memberikan kenyamanan bagi wisatawan juga tersedia di Pulau Bidadari. Ini tentu akan lebih memberikan kenyamanan bagi wisatawan dengan sajian kemewahan dan keindahan alam sekitar, namun dengan harga yang terjangkau.

Untuk datang ke pulau ini tidak sulit. Banyak travel agent yang menawarkan perjalanan wisata atau travel wisata Pulau Bidadari dengan berbagai pilihan paket yang terjangkau. Jika Anda ingin cepat, maka bisa memilih paket wisata yang menggunakan speedboat dan hanya membutuhkan waktu 20 menit dari Pantai Marina, Ancol. Suasana damai dan keindahan pulau ini akan langsung Anda rasakan ketika Anda semakin dekat ke pulau ini.

(Foto: Istimewa)
Pemandangan indah dan angin yang segar, air yang jernih serta pasir putih akan langsung menyambut kedatangan Anda. Anda bisa langsung mengunjungi restoran ala Pulau Bidadari yang akan memberikan welcome drink kepada setiap pengunjung yang datang. Anda juga tidak akan berhenti mengagumi keindahannya yang masih alami ini. Ya, Pulau Bidadari memang masih alami. Bahkan, 50% dari pulau ini merupakan tanaman langka yang sekarang sulit ditemui di tempat lain.

Anda bisa langsung menjelajahi pulau ini atau duduk santai sambil menikmati keindahan pemandangannya atau Anda juga bisa melakukan olahraga air jika mau. Jangan lupa untuk sempat menginap karena pemandangan di sore hari saat sunset dan juga malam hari di sini tentunya sangat indah dan romantis. Berbagai fasilitas seperti banana boat, jet sky, memancing, canoe, karaoke, games, bar, tenis meja, volley pantai dan lainnya akan membuat Anda semakin betah di sini.

(Foto: https://bit.ly/2K2WCmK)
Sesuai dengan namanya, Bidadari, pulau ini sangat cantik dan bisa dikatakan masih perawan. Anda akan merasakan berada di surga karena Pulau Bidadari memang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Berwisata ke Pulau Bidadari, wisatawan juga bisa bermalam di Pulau Bidadari. Bermalam di Pulau Bidadari adalah  menikmati sekeping surga di beranda depan Jakarta. Yuk! berwisata ke Pulau Bidadari. (Sumber: Redaksi)




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.