Halloween party ideas 2015


Event Semarang Night Carnival (SNC) akan digelar kembali. Kali ini, Semarang Night Carnival akan digelar 3 Juli 2019.

"Banyak yang seru. Nanti pengunjung bisa berfoto bersama para peserta," ujar Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Wali Kota menuturkan, beragam kekayaan seni Kota Semarang akan ditampilkan dengan balutan sentuhan modernisasi dan seni budaya lokal.

Selain karnaval peserta SNC, akan ada juga Pawai Budaya 98. Pawainya diikuti anggota Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI) yang pada 2-6 Juli mengikuti Rakernas APEKSI di Kota Semarang.

"Tahun ini partisipasi dari negara luar semakin banyak. Ini merupakan bukti Kota Semarang yang semakin maju dengan sektor pariwisatanya sehingga bisa go international," tambahnya.

SNC memang punya magnet tinggi. Dari pelajar, hingga negara sahabat, semua ikut berpartisipasi. Di edisi 2018, para pelajar dan peserta umum akan tampil dengan kostum warna-warni. BUMN, RSUD, serta peserta luar dari Salatiga, Jember, Jepara, Manado, Papua, dan Pemalang, ikut ambil bagian.

Dari luar negeri, ada China, Srilanka, Senegal, Korea, dan Taiwan yang sudah memasukkan nama kontingen ke panitia. Semuanya bakal melebur jadi satu mengangkat tema "Pelangi Nusantara". (Sumber: www.infopublik.id)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.