Halloween party ideas 2015


Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri meminta Duta Wisata Uda dan Uni berperan aktif “menjual” serta mempromosikan industri kepariwisataan yang dimiliki Kabupaten Agam.

Menurutnya, keberadaan duta wisata sangat penting dalam meningkatkan pariwisata suatu daerah. Apalagi, Agam memiliki destinasi wisata yang lengkap di Sumbar.

Seperti, wisata pantai, gunung, danau, lembah, ngarai dan puluhan destinasi wisata kuliner lainnya serta dilengkapi dengan pariwisata kebudayaan.

“Untuk itu tolong bantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata. Gelorakan semangat jargon “ayo ke Agam”,” ujar Ny. Vita Indra Catri, dalam sambutannya saat malam grand final pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Agam tahun 2019, Rabu (28/8) di Hall Indoor Tenis, Lubuk Basung.

Ny. Vita menjelaskan, banyak hal yang bisa dilakukan oleh duta wisata dalam mempromosikan pariwisata daerahnya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan media sosial yang saat ini menjadi bagian dari keseharian generasi millenial.

Seperti melalui berbagai jenis media sosial seperti Instagram, twitter, facebook, WA untuk mendorong para pemuda mempromosikan pariwisata secara efektif dan efisien.

“Maka melalui Uda dan Uni saya ingin mendorong para pemuda Agam mempromosikan pariwisata, agar masyarakat luar tertarik untuk datang ke destinasi wisata kita. Anak muda harus turut serta menjadi ujung tombak dalam mempromosikan pariwisata,” tuturnya.

Hingga berita ini diterbitkan, saat ini masih berlangsung kegiatan pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Agam tahun 2019.

Turut dihadiri oleh Bupati Agam Dr. Indra Catri, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar, Oni Yulfian, unsur Pimpinan Forkopimda Agam, Sekretaris Daerah Agam, Martias Wanto, Kadis Pariwisata kabupaten/kota se-Sumbar, para kepala OPD di lingkungan Pemkab. Agam, para camat dan tokoh masyarakat Agam.(Sumber: www.infopublik.id)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.