Halloween party ideas 2015

(Foto: www.merahputih.com)
Apakah kamu suka dengan hewan seperti anjing dan kucing? Ingin memelihara tapi belum bisa? Luapkan kecintaanmu terhadap hewan-hewan ini dengan mengunjungi Rumah Guguk. Berlokasi di Jalan Pada Lestari nomo 23, Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat, tempat ini memadukan tempat penitipan, toko perlengkapan hewan, pusat edukasi, serta tempat wisata domestik.

Jika kamu traveling sendirian, Rumah Guguk adalah salah satu tujuan paling asyik. Habiskan waktumu bermain dengan anjing-anjing serta hewan lucu lain di sini! Lokasinya yang strategis juga memudahkanmu berburu hotel danpenginapan murah di Bandung.

(Foto: www.explorewisata.com)
Ada apa di Rumah Guguk?

Rumah Guguk sebenarnya merupakan tempat penjualan perlengkapan hewan peliharaan, pusat adopsi, serta tempat pelatihan anjing. Akan tetapi, ketika masuk, kamu akan melihat taman indah serta beberapa titik berfoto warna-warni yang lucu. Taman tersebut memiliki dekorasi unik dengan jembatan dan kolam air mancur kecil. Rumah-rumahan berwarna-warni menyambut pengunjung yang ingin berfoto.

Kamu juga akan disambut banyak sekali anjing dari berbagai jenis. Selain itu, ada juga hewan lain seperti kucing, kelinci, dan bahkan domba. Rumah Guguk juga memiliki area khusus untuk menampung anak-anak anjing yang bisa diadopsi. Di bagian belakang terdapat area pelatihan anjing, termasuk kolam renang kecil untuk mengajari anjing berenang.

Bagian depan Rumah Guguk bisa dimasuki siapa saja secara gratis. Akan tetapi, jika ingin memasuki area bermain anjing serta tempat pelatihannya, kamu harus membayar sekitar Rp30.000.

(Foto: www.datawisata.com)
Kegiatan di Rumah Guguk

Inilah berbagai hal yang bisa kamu lakukan di Rumah Guguk:

• Bermain dengan Hewan Lucu
Kamu tidak perlu membawa hewan peliharaanmu sendiri untuk berkunjung ke sini! Rumah Guguk menampung anjing-anjing dari jenis Golden Retriever, collie, cocker spaniel, hingga corgi. Semuanya bersih, terlatih, dan jinak, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan saat berinteraksi. Ada juga kucing dan kelinci yang sama lucunya.

• Berfoto Seru dengan Hewan
Berfoto dengan banyak anjing sekaligus adalah kegiatan favorit pengunjung Rumah Guguk. Kamu bisa memilih satu dari berbagai latar belakang foto lucu di sini. Pilih sendiri apakah kamu ingin berfoto dengan satu atau beberapa anjing. Jangan lupa buat pose lucu untuk pamer di medsosmu.

• Belajar tentang Anjing
Punya rencana memelihara anjing tapi belum percaya diri? Jangan ragu bertanya pada staf tentang seluk-beluk hewan ini. Kamu bisa belajar tentang jenis anjing dan karakteristiknya, cara memberi makan dan mengajak bermain, dan sebagainya.

Jika kamu punya anjing di rumah, jangan lupa membeli oleh-oleh seperti mainan dan aksesori di tokonya. Kamu yang tinggal di Bandung bisa memesan jadwal pelatihan anjing di sini.

(Foto: www.paperkampung.com)
Lokasi Rumah Guguk cukup strategis, tetapi jika kamu belum pernah ke Bandung, mencari penginapan yang dekat bisa cukup sulit. Untungnya, kamu bisa pesan hotel lewat Airy
 Jaringan hotel terluas di Indonesia ini menyediakan kamar-kamar di berbagai kelas akomodasi, mulai dari homestay hingga hotel mewah.

Dapatkan kamar-kamar nyaman dengan fasilitas standar berupa TV, Wi-Fi, pancuran air panas, perlengkapan mandi, AC, dan air mineral. Istirahatlah dengan nyaman di tempat tidur bersih yang empuk setelah bermain seharian dengan anjing. Kamu bisa membayar kamar menggunakan kartu kredit atau transfer bank langsung dari ponsel, sehingga merencanakan perjalanan jadi mudah.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.