Halloween party ideas 2015


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) makin gencar menarik minat wisatawan mancanegara (wisman) asal Vietnam untuk datang ke Indonesia. Dengan mengajak para influencer sosial media (sosmed) dan jurnalis Vietnam melakukan program wisata pengenalan Familiarization Trip (Famtrip) ke Bali.

Famtrip akan dilaksanakan pada 31 Oktober – 5 November 2019 pasca-sukesnya pembukaan rute baru Ho Chi Minh City – Denpasar oleh maskapai Vietjet Air pada 29 Mei 2019. Selain juga setelah suksesnya pelaksanakan Festival Wonderful Indonesia di Ho Chi Minh City pada 14-16 Juni 2019.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenparekraf Rizki Handayani, di Jakarta, Selasa (29/10) menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kunjungan wisman dengan melaksanakan program wisata pengenalan bagi pasar Vietnam dan Indochina.

“Realisasi target wisman asal vietnam sebesar 100 ribu. Dan program ini terus kami upayakan agar target tersebut terealisasi hingga penghujung tahun,” katanya. 

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kemenpar Dessy Ruhati menambahkan, kali ini, Kemenparekraf bekerja sama dengan KBRI Hanoi dan Majalah Travellive Vietnam mengajak 10 Travel Blogger, influencer sosial media, fotografer, dan jurnalis asal Vietnam untuk famtrip ke Bali. (Sumber: www.gapuranews.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.