Halloween party ideas 2015


Siapa yang tidak kenal dengan kuliner ayam bakar? Kuliner berbahan dasar ayam ini sangat banyak disukai hampir setiap lapisan masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Di Indonesia sendiri, setidaknya ada sekitar puluhan jenis ayam bakar yang dijajaki oleh para pengusaha rumah makan. Dari kesepuluh jenis Ayam Bakar tersebut, 'Ayam Bakar seejontor' menjadi pilihan dan cita rasa baru bagi para penikmat masakan berbahan unggas ini.

Menurut Coky, salah satu pemilik mengatakan, ayam bakar yang dirintis bersama rekannya ini ingin menghadirkan rasa yang berbeda dengan ayam bakar yang lain. Secara kualitas, rasa ayam bakar spesial SeeJontor sama dengan standar restoran terbaik di Jakarta.

"Dari tanggapan para pembeli yang sudah merasakan ayam bakar dan sambal SeeJontor, mereka bilang ukuran ayamnya besar dan rasanya sangat berbeda dari ayam bakar biasanya, sehingga tidak kalah dengan rasa restoran. Apalagi harganya sangat terjangkau untuk semua pihak, dengan harga 25k per-porsinya, pembeli dapat menikmati sensasi yang berbeda,” kata Coky.

Bagi para `penggila` ayam bakar, bisa menikmati sensasi `SeeJontor` di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, dan di Jl. Balaipustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur. Meski hanya sebuah kantin kecil, SeeJontor menyajikan pelayanan yang profesional.

Ada banyak makna dari nama SeeJontor itu sendiri. SeeJontor atau lihat jontor bisa berarti ‘lihat bibirnya Jontor’ atau bisa dimaknakan seperti ‘lihat Jontor yuks’ (ke Jontor yuks). SeeJontor mempunyai tagline 'Sensasi Lidah Orang Indonesia' dimana ayam bakar dengan bumbu khas dan sambalnya diyakini sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke.


"Kami memberikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak ingin terlalu pedas, bisa memilih sambal terasi,” sebut pria yang pernah berkarir sebagai jurnalis di salah satu televisi swasta ini.(Sumber: Redaksi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.