Halloween party ideas 2015

Sebuah Cafe tempat kedai kopi dibuka di kawasan Tebet Jakarta Selatan mengusung tema 'Ngopi Sekaligus Beramal`, Kamis (9/9). Tempat Ngopi tersebut adalah Kopi Bajawa Flores NTT  berada dijalan Tebet Timur Dalam Raya No. 37 E, Jakarta Selatan.

Owner Cafe dibawah kendali Yayasan Tangan Pengharapan menghadirkan suasana minum kopi dengan nuansa NTT dijantung ibukota Jakarta. 

Coffee Shop baru dengan konsep homey dan nuansa etnik budaya Nusa Tenggara Timur tersebut hadir di kawasan Tebet Jakarta Selatan dengan sajian khas Kopi Bajawa Flores dan memiliki kapasitas pengunjung 60-70 orang serta memiliki private room berkapasitas 6-8 orang agar pengunjung lebih intim.

Kapasitas yang disediakan cukup besar recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis sekaligus beramal.

Pengelola Yasasan Tangan Pengharapan mengungkapkan pihaknya akan menyisihkan profit pendapatan Coffee Shop Bajawa Flores kedalam bentuk donasi. Dengan harga cukup terjangkau pengunjung sekaligus  dapat membantu mensupport anak-anak kurang mampu di NTT agar mendapatkan pendidikan & kehidupan yang lebih baik.

"Kalau hanya mencari tempat makan yang instagramable atau kekinian di Jakarta pasti banyak dijumpai, tapi kali ini Kopi Bajawa bisa memberikan kesan pertama yang akan mengobati rindu dengan kampung halaman dan membawa kita mengingat kalau Indonesia memiliki budaya yang perlu dilestarikan seperti ornamen kain tenun yang ada di dalam kafe." ujar David.

David optimis pihaknya dapat bersaing dengan cafe cafe yang telah ada disepanjang jalan Tebet timur raya Jakarta Selatan. Bahkan pihanya juga akan membuka 4 cabang di wilayah Jakarta dan Tangerang dalam waktu dekat dengan konsep yang sama.

Launching coffee shop Bajawa Flores ini dihadiri Influencer Sarah Gibson yang mengaku menikmati sajian kopi Bajawa yang khas tersebut.

Launching kopi Bajawa Flores NatT tersebut dilakukan di saat  pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan  yang akan memberi rasa nyaman dan extra safe.

Sejauh ini cafe setiap hari pukul 9 hingga pukul 21 WIB masih melayani pelanggan secara ofline dan tengah dijajaki pemesanan online. (Redaksi) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.